Selasa, 27 Oktober 2009

Sambutan



Assalamua'laikum Wr.Wb

Penayangan blog Bappeda Kuningan dimaksudkan sebagai bahan interaksi sekaligus mencoba memberikan gambaran/informasi perkembangan pembangunan di Kabupaten Kuningan, khususnya di bidang perencanaan yang dikelola oleh Bappeda Kuningan, yang diharapkan dapat/mampu diakses secara luas, siapa saja, dimana saja dan kapan saja selama terkoneksi internet, serta khusus ditujukan sebagai bagian dari bahan/informasi bagi evaluasi dan perencanaan pembangunan.


Penanyangan blog ini, didorong oleh cepatnya perubahan struktur kehidupan sosial ekonomi masyarakat, terutama pada transformasi pola dan gaya kehidupan masyarakat di bidang informasi dan komunikasi yang memerlukan transfer data/informasi secara cepat, tepat, murah dan terkini. Oleh karena itu sudah sepatutnya teknologi informasi dapat dimanfaatkan untuk mempublikasikan berbagai data/informasi pembangunan.

Akhirnya, semoga upaya ini, dapat merefleksikan terciptanya publikasi data/informasi pembangunan Kabupaten Kuningan kepada masyarakat luas sebagai bagian perwujudan dari pengelolaan pemerintahan yang baik (good governace)di era teknologi informasi dan komunikasi saat ini (e-government), serta diharapkan dapat berguna dan bermanfaat bagi peningkatan pembangunan, khususnya di Kabupaten Kuningan. Amien.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Kapala Bappeda Kabupaten Kuningan
ttd
Drs. H. Yosep Setiawan, Msi.
NIP. 19580217 198503 1 003

0 komentar: