Rabu, 14 Oktober 2009

Pengantar

Penayangan blog Bappeda Kuningan merupakan publikasi sementara (versi beta2) yang diterbitkan oleh Sub Bidang Pendataan dan Pelaporan, sebagai bahan interaksi sekaligus mencoba memberikan gambaran perkembangan pembangunan di Kabupaten Kuningan, yang diharapkan dapat/mampu diakses secara luas, dimana saja dan kapan saja. Khususnya ditujukan sebagai bagian dari bahan evaluasi dan perencanaan pembangunan.
Hal ini didorong oleh cepatnya perubahan struktur kehidupan sosial ekonomi masyarakat, terutama pada transformasi pola dan gaya kehidupan masyarakat di bidang informasi yang memerlukan transfer data/informasi secara cepat, tepat, murah dan terkini. Oleh karena itu sudah sepatutnya teknologi informasi dapat dimanfaatkan untuk mempublikasikan berbagai data/informasi pembangunan.
Sebagai penayangan sementara, tentunya masih terdapat banyak kekurangan dan kelemahan, yang pasti berakibat kepada belum terpenuhinya kebutuhan akan data/informasi yang dihendaki oleh para pengguna. Oleh sebab itu, kritik dan saran yang konstruktif sangat diharapkan dari semua pihak demi peningkatan dan kesempurnaan publikasi ini.Semoga upaya sementara ini, dapat merefleksikan terciptanya publikasi data/informasi pembangunan Kabupaten Kuningan kepada masyarakat luas sebagai bagian perwujudan dari pengelolaan pemerintahan yang baik (good governace), serta diharapkan dapat berguna dan bermanfaat bagi peningkatan pembangunan, khususnya di Kabupaten Kuningan . Amien.

0 komentar: